Selasa, 10 Mei 2011

I Love this Film !!!!!!

Despicable Me


Gru ( Steve Carell, tokoh utama) adalah penjahat-super, beroperasi dari rumah pinggiran kotanya yang berfungsi sebagai ruang bawah tanah, asistennya Dr Nefario ( Russell Brand ), dan ribuan pelayan kuning pendek membuat rencana perbuatan jahat mereka. Ketika Gru belajar, penjahat super yang lain telah mencuri Great Pyramid of Giza , harga dirinya terluka, dan dia akan melakukan pencurian yang lebih besar, mencuri BULAN!!!
Gru sebenarnya sudah memiliki rencana-rencana yang spektakuler, tetapi ia putus asa oleh ibunya ( Julie Andrews ) . Prospek cukup mahal, dan Gru berusaha mencari pinjaman dari Bank of Evil . Presiden Bank Dunia, Mr Perkins ( Will Arnett ), awalnya ia menolak untuk memperpanjang pinjaman Gru. Tetapi Gru meyakinkan Mr.Perkins dengan presentasinya, Gru juga memperlihatkan alat yang amat canggih yang dapat mengecilkan ukuran benda apapun.
Gru berhasil mencuri alat canggih tersebut, namun beberapa saat kemudian alat itu dicuri oleh Vektor ( Jason Segel ), penjahat super kutu buku yang bertanggung jawab atas tuntutan pencurian Piramida. Gru mencoba masuk ke rumah Vector tapi mudah dikalahkan oleh berbagai pertahanan rahasia milik Vector. Gru membuat rencana untuk merebut alat canggihnya kembali, ketika sedang memikirkan rencana muncul tiga gadis yatim, Margo ( Miranda Cosgrove ), Edith (Dana Gaier), dan Agnes (Elsie Fisher), yang menawarkan kue kecil ke rumahnya. Gru merencanakan untuk menggunakan tiga gadi tersebut untuk mengirimkan cookie robot yang dapat digunakan untuk menonaktifkan pertahanan rumah Vector sehingga memungkinkan Gru untuk mencuri sinar penyusut. Ia mengadopsi tiga gadis itu dari panti asuhan, Hattie's (Miss Kristen Wiig ) Home for Girls.
Berkat bantuan tiga gadis kecilnya, Gru berhasil merebut sinar penyusutnya. Gru kembali ke Bank dan berhasil menunjukkan rencananya untuk mencuri bulan pada Perkins. Meskipun Perkins terkesan dengan rencana Gru, ia masih menolak untuk memberikan Gru pinjaman, ia pun mengungkapkan bahwa Vector adalah anaknya dan lebih suka melihat Bulan dicuri olehnya daripada Gru. Didorong oleh gadis-gadis yang ingin melihat Gru sukses dengan memberikannya beberapa koin di celengan mereka, Gru memutuskan untuk mencari benda-benda yang bisa ia pakai dari sarangnya untuk membangun roket yang akan membawanya ke bulan.
Gru berhasil menyusutkan bulan dan mencurinya, kemudian ia bergegas pergi untuk menepati janjinya kepada Margo, Edith, dan Agnes menonton petunjukan baletnya. namun pertunjukkan  telah selesai, Gru menemukan pesan dari Vector bahwa ia menculik tiga anak gadisnya. Gru pergi menyelamatkan tiga anak gadisnya dan menyerahkan bulannya kepada Vector.
Beberapa waktu kemudian, Gru mengadopsi kembali gadis-gadis dan memperlakukan mereka sebagai keluarganya, dan ia menulis buku cerita pengantar tidur berdasarkan pengalamannya sendiri. Gadis-gadis melakukan resital balet mereka sendiri untuk Gru, ibu Gru, Dr Nefario, dan para makhluk kuning. Mereka pun menari bersam di atas panggung... HAPPY ENDING....

Gru, Edith, Agnes, and Margo...
Gru, Edith, Agnes, and Margo...
yellow craze
makhluk kuning
Gru's mom and three daughters
Mr. Perkins 
Vector
Dr. Nevario


Tidak ada komentar:

Posting Komentar